Pengelolaan jurnal yang baik secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas artikel yang dipublikasikan. RJI Jakarta mensupport pengelola jurnal di wilayah Jakarta dan sekitarnya menuju manajemen pengelolaan jurnal berstandar nasional.

Pada tanggal 22 Februari 2018 Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana melakukan MoU dengan RJI korda Jakarta dalam manajemen pengeloaan jurnal berbasis OJS. MoU ini bertujuan memberikan pendampingan pengelolaan jurnal menuju akreditasi nasional. Implementasi  MoU adalah dilakukan pelatihan manajemen jurnal dan indeksasi di google scholar dan sinta. Pelatihan ini diharapkan mampu memberi pemahaman peserta mengenai tatakelola jurnal berbasis OJS dan bagaimana mengindeks jurnal ke google scholar dan sinta.

Mou ini sebagai wujud komitmen RJI jakarta dalam membantu pengelola jurnal dalam manajemen pengelolaan jurnal untuk mempersiapkan ke jurnal akreditasi. Pengelolaan jurnal yang sesuai dengan ketentuan jurnal online merupakah salah satu syarat dalam pengajuan jurnal akreditasi.

 

 

 

Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana Gandeng Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *